Powered by Blogger.

Search

Cara Memperbaiki Motherboard Mainboard Laptop Lengkap - Ebook Teknisi





Membedah Motherboard dan memperbaiki motherboard atau mainboard boleh jadi sesuatu hal yang sangat mengeriakan bagis seseorang. dan memang patut dimaklumi bahwa memang jarang dan langka sekali seorang teknisi yang sanggup membongkar komponen permanen mainboard. Namun Arminaven akan share ebook teknisi laptop komputer tentang panduan mengecek kerusakan motherboard / mainboard laptop serta cara untuk memperbaikinya.

Untuk menambah khazanah pengetahuan anda tentang dunia komputer, laptop, jaringan dan perangkat komputer lainnya, maka teknisi komputer laptop sarankan untuk membaca artikel berikut ini juga:



Pembahasan Teknisi Laptop Komputer

Artikel Memperbaiki Motherboard laptop ini juga berhubungan dengan artikel sebelumnya, sehingga Arminaven sarankan untuk membaca artikel kami yang sudah lebih dahulu kami publikasikan antara lain:
Ebook Teknisi Laptop Komputer Lengkap 2013
Panduan Installasi Jaringan Komputer LAN dan Wireless (Wifi)
Kupas Tuntas Bongkar Pasang Komputer
Menjadi Seorang Teknisi Laptop Itu Mudah
Mengamati dan Meperbaiki Kerusakan Mothterboard Mainboard Komputer
Motherboard Laptop dan Komponennya

Sudah dibaca belum artikel diatas? Kali ini kita akan bahas motherboard laptop lagi agar ilmu komputernya semakin lengkap dan luas.

http://teknisi-komputer-laptop.blogspot.com/2013/09/Car-Memperbaiki-Motherboar-Mainboard-Laptop-Lengkap.html

Faktor Kesulitan Repair Motherboard Laptop

Kebanyakan teknisi pemula dan menengah ketika kerusakan mengarah pada motherboard, bisa dipastikan akan langsung mengarahkan konsumernya untuk mengganti motherboard atau mungkin anda sendiri yang mengalami hal tersebut. Jika mengganti motherboard dilakukan, itu sama halnya dengan 3/4 harga dari komputer baru yang dibeli, dan ini termasuk suatu pemborosan. mengapa hal ini terjadi? ini dikarenakan komponen motherboard laptop berbeda dengan komponen motherboard komputer dan tentunya tingkat kesulitan untuk memperbaikinya juga berbeda.

Memperbaiki Motherboard Mainboard Laptop Sendiri

Melihat besarnya dana yang dibutuhkan untukmengganti motherboard jika terjadi kerusakan, mengapa kita tidak mencoba untuk memperbaikinya sendiri? Memang pantas diakui salah satu kendala memperbaiki motherboard laptop ini adalah komponen elektronika pada laptop sangat halus dan membutuhkan peralatan canggih untuk memperbaikinya. so, Apakah kita bisa memperbaikinya sendiri? tidak ada yang tidak bisa jika kita mau belajar dan memiliki referensi yang memadai.

Cara Mudah Memperbaiki Motherboard

Sebenarnya memperbaiki kerusakan motherboard itu tidak sulit jika kita mengetahui komponen mana yang mengalami kerusakan dari motherboard laptop tersebut, jika seperti itu kasusnya dengan segera kita dapat memperbaiki motherboard tersebut dengan mengganti komponennya. Namun bagaimana jika kita tidak mengetahui komponen mana yang rusak dari motherboard ini.

Langkah Langkah Memperbaiki Motherboard Laptop

Hal utama yang anda butuhkan adalah panduan yang memadai yang akan membimbing anda untuk memperbaiki kerusakan mothoerboard laptop anda, oleh karena itu kami sarankan anda untuk memiliki sebuah buku teknisi motherboard laptop dengan isi sebanyak 222 halaman dengan format PDF. Eook ini telah menjadi rujukan para teknisi indonesia dan negara jiran. Karen kwalitas ebook ini yang wahh, maka ebook ini tergolong ebook premium, anda baru dapat mendownload ebook ini setelah menjadi member terlebih dahulu, atau bisa langsung mendownloadnya di link berikut ini dan melihat daftar isi dari ebook ini di link tersebut:

>>>Download Ebook Teknisi Motherboard Laptop<<


Link download akan ditampilkan dan diberikan kepada anda setelah anda membayar ebook tersebut. harga ebook ini adalah Rp.139.000. Harga yang tidak sebanding dengan uang yang harus anda keluarkan untuk servis laptop anda kepada seorang teknisi komputer yang ujung ujung nya meminta anda untuk mengganti motherboard anda tanpa ada yang diperbaiki servic komputer tersebut sebanarnya. sekarang piliha mana? ke servic komputer untuk memperbaiki mothrerboard anda atau pelajari sendiri cara memperbaikinya.

Saran Arminaven

Ada 2 cara belanja ebook teknisi komputer dan laptop ini:
Membeli Retail (Eceran) contoh "Ebook Tenknisi Motherboard Laptop". Jika hanya ingin membeli satu atau dua ebook, silahkan klik banner "Lihat Detail Ebook " pada bagian bawah setiapebook. Harga ebook mulai dari Rp.35.000 sampai dengan Rp.135.000. Silahkan Lihat Daftar Harga Ebook Teknisi Laptop Komputer.
Membeli Paket Diskon dengan harga Rp.197.000. Membeli Paket Diskon berarti membeli dan memiliki 6 ebook dengan harga SANGAT MURAH. Paket Diskon + BONUS UTAMA . Silahkan Lihat Paket Diskon Ebook Teknisi Komputer

Bagiamana? Bukankah paket diskon lebih menguntungkan?  Mungkin anda berfikir untuk apa membeli ebook komputer, toh masih ada tutorial gratis di initernet yang membahas tentang ini. Sepengetahuan Arminaven, pembahasan yang didapatkan di internet kurang memadai dan tidak sistematis. Dan yang terutama adalah, jika anda memiliki keseluruhan ebook teknisi komputer dan laptop ini yang anda miliki hanya dengan Rp.197.000 akan mampu mengantarkan anda menjadi seorang teknisi dan dapat membuka servis komputer yang tentunya menghasilkan income yang melebihi harga ebook yang anda keluarkan.

Paket Diskon dan Keuntungannya

Disamping meiliki ebook komputer lengkap yang membahas berbagai hal yang berhubungan dengan komputer seprti Jaringan, Printer dan monitor komputer, anda juga bisa dapatkan income atau pemasukan lewat paket diskon ini, selengkapnya silahkan lihat artikel Arminaven Paket Diskon dan Keuntungannya.  Anda juga bisa membagikan ebook ini kepada teman anda untuk berbagi, juga kepada keluarga, sanak dan saudara anda yang tentunya menjadi peluang lapangan usaha bagi mereka menjadi seorang teknisi komputer yanag akhir akhit ini sangat dibutuhkan berkat kemajuan teknologi.

Sebgaiaman saran Arminaven diatas, maka silahkan anda memilih paket diskon. untu mendownload paket diskon, silahkan klik link berikut ini:

>>Download Ebook Teknisi Komputer Lengkap (Paket Diskon)<<<


Terima kasih telah membaca artikel Arminaven tentang Cara Memperbaiki Motherboar Mainboard Laptop Lengkap. jangan lupa berkomentar yaaa :).




thumbnail Title : Cara Memperbaiki Motherboard Mainboard Laptop Lengkap - Ebook Teknisi
Posted by :arminapen
Published :2013-09-22T09:34:00-07:00
Rating : 4.5
Reviewer : 989.350 Reviews
Cara Memperbaiki Motherboard Mainboard Laptop Lengkap - Ebook Teknisi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motherboard dengan judul Cara Memperbaiki Motherboard Mainboard Laptop Lengkap - Ebook Teknisi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://teknisi-komputer-laptop.blogspot.com/2013/09/Car-Memperbaiki-Motherboar-Mainboard-Laptop-Lengkap.html dan Menshare nya ke jejaring sosial, silakan pilih layanan yang arminapen Sediakan. Silahkan pelajari secara mandiri Service Laptop, Komputer, Printer, LCD dan Elektronika hanya DISINI TUTORIALNYA . Jangan lupa masukkan email sobat untuk mendapatkan update artikel Arminaven

Terima kasih telah menjadi Reader artikel Arminaven

Ditulis oleh: arminapen - Sunday 22 September 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Memperbaiki Motherboard Mainboard Laptop Lengkap - Ebook Teknisi"

Post a Comment