Powered by Blogger.

Search

Paket Diskon Ebook Teknisi Komputer dan Keuntungannya





Paket Diskon Ebook Teknisi Komputer dan Keuntungannya harus diketahui saat akan melakukan pemesanan dan download ebook teknisi komputer lengkap. Agar anda benar benar puas dengan produk ebook yang akan anda pesan, Pengertian Paket Diskon adalah sejumlah ebook yang akan anda dapatkan jika pemesanan dengan kode 001 pada daftar kode ebook teknisi komputer yang ada. Pada kesempatan kali ini Teknisi Komputer Laptop akan paparkan dan uraikan ebook lengkap yang akan anda dapatkan dengan memilih paket diskon serta keuntungan yang anda dapatkan dari paket tersebut berupa kelengkapan ebook dan income yang lumayan mengisi kantong anda.

Secara umum ada 6 (enam) ebook utama yang ditonjolkan dalam koleksi ebook panduan komputer ini, antara lain:




Silahkan baca artikel dan keterangan masing masing dari ebook yang Arminaven cantumkan diatas untuk lebih jelas dan lengkapnya  :)

Cara Download dan Pemesanan Ebook Komputer (PDF)

Ada dua kategori cara pemesanan dan pembelian ebook teknisi komputer:

Pertama: Membeli Paket Retail (Eceran). Jika hanya ingin membeli satu atau dua ebook, silahkan klik banner "Lihat Detail Ebook" pada bagian bawah setiapebook. Harga setiap ebook akan terlihat diatas banner tersebut.

Kedua: Membeli Paket Diskon (Kode 101). Membeli Paket Diskon berarti membeli 6 ebook dengan harga SANGAT MURAH. Paket Diskon + BONUS UTAMA ini waktunya terbatas dalam beberapa hari saja. dan berikut ini ebook teknisi komputer yang akan anda dapatkan:

Detail Ebook Paket Diskonnya adalah berikut ini:
Ebook Utama :

Panduan Teknisi Komputer
Ebook Teknis Laptop
Memperbaiki Motherboard Laptop
Pc Motherboard Repair
Ebook Jaringan Komputer
Ebook Panduan Teknisi Elektronika

Bonus Utama Paket Diskon :

Troubleshooting Dan Solusi Kerusakan Hardware Laptop
Hard Drive Repair
Repair Monitor Lcd
Repair Power Supply Pc
Mastering Bios
Tutorial Power Point
Ebook Repair Printer
Ebook Belajar Win 7

Bonus Reguler :

Ebook Belajar Photoshop
Ebook Belajar Corel
Ebook Belajar Macromedia Dreamweaver
Ebook Visual Belajar Basic
Ebook Belajar Delphi
Ebook Belajar Macromedia Flash

PAKET DISKON

Total harga 6 ebook utama di atas adalah Rp 626.500 ,- Selama MASA PROMOSI TERBATAS ini, dijual dalam PAKET DISKON hanya dengan harga Rp. 197.000,- saja, plus Bonus Utama dan Bonus Reguler !!!

Keuntungan Membeli  Paket Diskon :

  1. Anda membeli ebook dengan jauh lebih murah dibanding harga retail, semua ebook diatas anda dapatkan hanya dengan Rp. 197.000 dan dengan ebook itu sudah cukup menjadi pegangan anda untuk mempelajari komputer secara lengkap dan menjadi seorang teknisi laptop, komputer, jaringan, dan printer
  2. Anda secara otomatis jadi Reseller dengan bonus reseller sebesar Rp 120.000 dari setiap penjualan Paket Diskon anda, Apa itu Reseller? silahkan pelajari caranya dengan membaca artikel saya "Meraih Income (Pemasukan) Lewat Reseller Ebook Komputer"
  3. Anda mendapat Member Area Download sehingga bisa download produk kapanpun dan setiap update ebook terbaru dari Qbonk Media Group secara gratis dapat anda download semuanya dan selamanya hanya dengan sekali registrasi atau pembelian paket diskon diatas
  4. Berhak meminta pengiriman CD ebook secara gratis
  5. Mendapat BONUS Schematics Motherboard Laptop-PC, Video Tutorial, Free software yang ada di Member Area

Perbedaan Mendasar Paket Retail dengan Paket Diskon

Teliti sebelum membeli merupakan semboyan yang perlu diperhatikan menurut saya, Dengan menganaslisa Visi Missi author dari ebook ini, mas "Agus Sale", beliau membuat visi missi Ebook Qbonk Media Group seperti berikut ini:

Visi
Semua member QMG memahami dan terampil dalam bidang komputer dan bisa memiliki bisnis Online

Misi
Setelah mempelajari ebook kami, minimal yang member dapat:
  1. Minimal tidak dibodohi ketika laptop-komputernya rusak
  2. Paham tentang komputer dan mampu mengerjakan sendiri kerusakan laptop-komputernya
  3. Mempunyai 1 blog monetize
  4. Mempunyai minimal Rp.100.000/hr,- dari blog bisnis OL

kita ambil point 1 yang isinya minimal tidak dibodohi ketika laptop dan komputernya rusak, kita ketahui komponen dari komputer itu terdiri dari CPU, Monitor, Keyboard, Printer dan komponen lainnya, begitu juga didalam CPU ada komponen yang tidak kalah pentingnya seperti hardisk, motherboard, power supply dan komponen lainnya. dan setiap komponen diatas dibahas dalam satu ebook saja, jika anda hanya memiliki ebook yang bersangkutan maka harapan untuk memiliki kemampaun memperbaiki komputer sendiri akan mustahil kecuali anda hanya ingin mengetahui cara memperbaiki perangkat komputer yang lebih spesifik seperti tentang printer saja.

Tabel Rincian Harga Ebook

Teknisi Laptop Komputer akan tampilkan tabel harga ebook per ebooknya (Paket Retail) dan Paket Diskon


Daftar Kode, Judul dan Harga Ebook Teknisi Laptop Komputer
KODE
JUDUL EBOOK
HARGA
101
Rp 197.000
001
Rp 100.000
002
Rp 134.000
003
Rp 100.000
004
Rp 75.000
005
Hard Drive Repair
Rp 69.000
006
Repair Monitor LCD
Rp 67.500
007
Repair Power Supply PC
Rp 45.000
010
Rp 55.000
011
Tutorial Power Point
Rp 35.000
012
Troubleshooting Hardware Laptop
Rp 87.500
013
Rp 139.000
014
Panduan Teknisi Elektronika
Rp 78.500

 

Rekomendasi dan Saran

Berdasarkan uraian singkat diatas, maka Teknisi Komputer Laptop menyarankan dan merekomendasikan untuk memiliki buku secara lengkap dengan memilih paket diskon. Untuk memilih paket diskon silahkan isi formulir berikut dengan mengklik banner berikut ini:


Namun jika anda hanya tetap memilih paket retail (eceran) sesuai dengan ebook kebutuhan anda, silahkan anda klik link berikut ini dan pilih ebook yang ada inginkan:
catatan: dikemudian hari nanti, anda dapat mengupgrade status kenggotaan atau member anda dari free ke premium, yang penting anda sudah melakukan registrasi keanggotaan anda, silahkan lakukan registrasi dan download contoh ebook komputer secara gratis di halaman yang disediakan.

Penutup

Mungkin anda berfikir untuk apa membeli ebook, toh pasti ada yang share di internet secara gratis, sepengetahuan arminaven, belum ada yang share secara gratis dan sistematis pembahasannya seperti yang tercantum dalam ebook ini. atau anda takut kalau uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan ebook ini raib dan ebooknya tidak ditemukan, untuk menghilangkan keraguan anda, silahkan lihat testimonial dan grub facebooknya :), sangat ramai orang yang membahas ebook ini.

Sudah cukup memperbaiki kerusakan komputer anda dengan membawanya ke servis komputer, simpan uang anda dan gunakan untuk membeli buku yang menjadi referensi anda memperbaiki kerusakan komputer anda sendiri bahkan bisa membimbing anda menjadi seorang teknisi komputer yang merupakan menjadi ladang usaha untuk anda.

Disamping itu bisa juga anda bagikan untuk teman dan keluarga anda sehingga mereka juga mampu memperbaiki komputer dan laptop mereka sendiri yang saat ini sudah menjadi barang yang hampir dimiliki kebanyakan orang dan minim pengetahuan untuk memperbaiki kerusakannya.

Demikianlah artikel Arminaven tentang  Paket Diskon Ebook Teknisi Komputer dan Keuntungannya yang Arminaven sajikan untuk anda, semoga bermanfaat




thumbnail Title : Paket Diskon Ebook Teknisi Komputer dan Keuntungannya
Posted by :arminapen
Published :2013-09-24T20:21:00-07:00
Rating : 4.5
Reviewer : 989.350 Reviews
Paket Diskon Ebook Teknisi Komputer dan Keuntungannya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ebook / Info dengan judul Paket Diskon Ebook Teknisi Komputer dan Keuntungannya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://teknisi-komputer-laptop.blogspot.com/2013/09/Paket-Diskon-Ebook-Teknisi-Komputer-dan-Keuntungannya.html dan Menshare nya ke jejaring sosial, silakan pilih layanan yang arminapen Sediakan. Silahkan pelajari secara mandiri Service Laptop, Komputer, Printer, LCD dan Elektronika hanya DISINI TUTORIALNYA . Jangan lupa masukkan email sobat untuk mendapatkan update artikel Arminaven

Terima kasih telah menjadi Reader artikel Arminaven

Ditulis oleh: arminapen - Tuesday 24 September 2013
Comments
2 Comments

2 komentar untuk "Paket Diskon Ebook Teknisi Komputer dan Keuntungannya"

  1. http://infokerjaaceh.blogspot.com/2013/09/Penerimaan-CPNS-Ditjen-Kebudayaan-Kemendikbud-Tahun-2013.html

    ReplyDelete
  2. mampir sob...

    salam
    jasa seo bergaransi
    www.ahliseo.com

    ReplyDelete